INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sejumlah atlet asal Kontingen Kabupaten Indramayu terus berjibaku untuk menambah pundi-pundi mendali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XIII Tahun 2023 Jawa Barat.

Salah satunya datang dari Fachri Reynaldi Bakhtiar yang sukses menyumbangkan mendali perak dari Cabang Olahraga (Cabor) Tinju kelas Mens Weight 75 Kg.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu Tri Nani R menyampaikan, mengapresiasi kepada para atlet dari Kontingan Indramayu yang sudah menyumbangkan mendali jelang berakhirnya PODA XIII Tahun 2023.

Dirinya juga mengapresiasi posisi Kabupaten Indramayu yang saat ini bertengger di urutan 11 pada ajang POPDA Ke-XIII Tahun 2023 Jawa Barat.

Dirinya berharap meski berada di posisi 11 pada Jang POPDA Ke-XIII Tahun 2023 Jawa Barat. Kedepannya bisa kembali ditingkatkan sebagai wujud andil mengharumkan nama daerah.

"Tentunya Pemda sangat bangga, mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada para atlet, pelatih serta para orang tua yang yang sudah mensupport, walau hanya menduduki peringkat 11 dengan 9 emas, 6 perak dan 11 perunggu, semoga tahun depan naik peringkatnya," ujarnya. (Narto/ NI)