INDRAMAYU, - Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melakukan Pengawasan melekat (Waskat) terhadap para anggotanya melalui jam pimpinan yang bertempat di Aula Patra Tama Polres Indramayu. Senin (02/04/2018).

Selain dalam rangka pengawasan melekat, pelaksanaan jam pimpinan ini juga untuk kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personil Polres Indramayu dalam melaksanakan tugas dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh anggotanya agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjauhi segala bentuk pelanggaran.

"Setiap anggota polisi, harus betul-betul melayani masyarakat dengan setulus hati dan menjauhi segala bentuk pelanggaran", katanya.

Hadir pada pelaksanaan jam Pimpinan trrsebut diantaranya, Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto, Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi, Kabag Ren Kompol Sarjono, Kasat Binmas dan Kasubag Hukum beserta anggota Bag Ops, Bag Ren, Sat Binmas dan Sium.