INDRAMAYU, - Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, SIK.MH.MAP kembali melakukan silaturrahmi dengan para tokoh ulama. Silaturrahim yang sebelumnya dilakukan di Mapolres Indramayu, kali ini dilakukan dengan cara mendatangi kediaman tokoh ulama Kabupaten Indramayu.


Salah satu yang dikunjunginya adalah kediaman Ketua Dewan Masjid Indramayu (DMI) H. Dulhaji di desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. Sabtu, (10/03/2018) dan di dampingi Wakapolres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Paur Humas dan Kapolsek Sindang beserta Bhabinkamtibmas Desa Terusan.

“Kegiatan Silaturahmi ini dalam rangka menentramkan para alim Ulama berkaitan dengan berita Hoax agar tidak salah persepsi tentang berita-berita yang meresahkan para ulama,”ujar Kapolres.

Selain itu,Kapolres Indramayu juga menjelaskan soal isu kebangkitan PKI dan penyerangan terhadap Para Ulama agar Para Ulama tidak terpancing.Pasalnya,berita itu tidak benar.

“Silaturahmi dengan tokoh ulama ini sebagai bagian untuk memberikan informasi tentang maraknya berita hoax saat ini", kata dia.

Dalam kegiatan silaturrahim itu, Kapolres juga memberikan tali asih untuk Ketua Dewan Masjid Indramayu (DMI) Sdr. H. Dulhadi di Desa Sindang Kecamatan Sindang berupa beras Promoter sebanyak 50 kg.