JAKARTA, - Syahrini menjadi satu di antara artis yang selalu muncul dengan penampilan memukau. Dalam setiap penampilannya, ada saja yang baru.


Melalui @princessyahrini, dia mengungkap siapa yang membuat dirinya seperti sekarang. Orang itu tak lain adalah adiknya sendiri, Aisyahrani alias Rany.

Rany merupakan manajernya. Perempuan ini jarang tampil di publik, namun berkat ide-ide kreatifnya, Syahrini mampu mendulang popularitas seperti sekarang. Rambut Jambul Khatulistiwa' adalah satu di antara karya Rany yang membuat Syahrini tampil beda.

“Pemirsaahh Tatanan Rambutku Malam Itu Yg Membuatkannya Adiku Rany My Manager @syh55...Dari Dulu Berkarya Dan berkiprah Menjadi Seorang Penyanyi Rany lah Yg Membuatkan Rambutku seperti "Rambut Jambul Khatulistiwa" Contohnya!” tulis @princessyahrini

“Sesekali Rany Dan Aku Memakai Jasa Hair Stylist Apabila Kita Berdua Kehabisan Ide Ide Manja Utk Tampil Di Panggung Nyanyi... Nah Pemirsaahh Syantieekkk kan Model Rambut Hasil Kolaborasi Kita Berdua Malam Ituuhh ?!?! "Begitu Manja Dan Terpampang Nyata",” tambahnya.