INDRAMAYU, - Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, melakukan kunjungan ke kantor sekretariat DPD Partai Perindo Indramayu, Rabu (14/04/2018).


Selain untuk menjalin silaturrahim dengan pengurus, kunjungannya juga sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Perindo kepada dirinya dalam pilgub jabar 2018.

"Kita datang kesini untuk mengapresiasi karena komitmen dari DPP Perindo sebagai partai pendukung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) sekaligus silaturahmi karena dengan silaturahmi Insya Allah akan memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki". Kata Demiz.

Sementara ketua DPD Partai Perindo Indramayu, Rudin menyatakan akan memaksimalkan dukungan partainya untuk kemenangan calon gubernur nomor urut 4.

"Meski kita hanya partai pendukung, mudah-mudahan upaya kita untuk memenangkan pasangan deddy Mizwar-dedi Mulyadi tidak kalah dengan partai pengusung. Dan target kita untuk perolehan suara  wilayah Indramayu mencapai 60%", Kata Rudin.

Dalam kunjungan tersebut, Deddy Mizwar juga  menyempatkan diri untuk menyapa warga Indramayu yang terlihat sangat antusias untuk bertemu dengannya.