INDRAMAYU, - DPD Golkar Indramayu, Minggu (18/02/2018) menggelar musyawarah daerah luar biasa (MUSDALUB) yang bertempat di aula salah satu hotel yang ada di Indramayu.


Musdalub ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua DPD Golkar Indramayu yang baru, karena ketua sebelumnya yakni Daniel Muttaqien Syafiudin telah Mengundurkan Diri dari jabatannya sebagai ketua DPD Golkar Indramayu.

Hasil dari Musdalub tersebut Supendi terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar Indramayu menggantikan posisi Daniel, diketahui, supendi juga menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Usai kegiatan Musdalub, Supendi mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepercayaan kader Golkar Indramayu yang tidak akan disia-siakan olehnya.

“Ini amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan saya tidak mengecewakan orang-orang yang sudah memberikan kepercayaan dengan catatan kita juga akan melanjutkan program-program yang sudah tersusun untuk tahun 2016-2020.” kata supendi .

Ia juga mengungkapkan bahwa kinerja ketua sebelumnya sudah bagus karena mampu bertahan sebagai partai pemenang di kabupaten Indramayu.

"Dalam masa kepemimpinan Daniel partai Golkar Indramayu juga mampu mengantarkan kadernya sebagai pemimpin daerah.” Ungkapnya

Sementara itu Mantan Ketua DPD Golkar Indramayu Daniel Muttaqien Syafiudin berharap kedepan partai Golkar dapat lebih baik, solid dan dalam tahun politik dapat memenangkan kembali partai Golkar di kabupaten Indramayu.

“Untuk ketua yang baru jaga konsolidasi dan kesolidan karena partai Golkar sudah mempunyai solidaritas yang cukup tinggi antar sesama anggotanya.” Harap Daniel.

Diketahui, Daniel Muttaqien Syafiudin mengundurkan diri sebagai ketua DPD Golkar Indramayu karena saat ini dirinya dipercaya sebagai bagian dari unsur DPP yaitu ketua pemenangan Jabar 1.