INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sejumlah Toko Kelontong SRC di Kabupaten Indramayu ternyata sangat mendukung Program Kegiatan Berbelanja di warung tetangga yang digagas oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.

Hal itu terungkap saat Plt Camat Karangampel Roshadian Purnama bersilaturrahmi dengan H. Najib pemilik Toko Kelontong SRC di Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu yang ternyata hadir juga Pemilik toko Kelontong SRC dari Kecamatan lain seperti H. Emin pemilik toko kelontong SRC asal Kecamatan Kedokan Bunder dan H. Fauzan pemilik toko kelontong SRC asal Kecamatan Juntinyuat. Sabtu, (11/11/2023).

"Mereka (pemilik toko kelontong SRC) ternyata mendukung sekali program berbelanja di warung tetangga yang digagas ibu Bupati Hj Nina Agustina," ujar Plt Camat Rosha.

Rosha menambahkan, para pemilik warung kelontong GRC itu menginginkan toko nya untuk dipasangi spanduk demi mensukseskan program belanja di warung tetangga.

"Mereka berkomitmen mendukung penuh ibu Bupati Hj Nina Agustina demi terwujudnya Indramayu Bermartabat," katanya.

Mantan Plt Camat Terisi ini juga menjelaskan, bahwa jumlah toko kelontong GRC di Kabupaten Indramayu lebih dari 1.500 toko.

"Mereka berkeinginan untuk bisa sowan ke ibu Bupati Hj Nina Agustina." Pungkasnya. (Abdul Jaelani)